#letterstokala

My dearest kamala,

Sedetik setelah kamu hadir didunia, sungguhku berharap bahwa hidupmu akan selalu dipenuhi banyak tawa dan pertolongan.
Kala itu, kamu tepat mencuri perhatianku..

Kian hari makin ceria sejak hatimu berada dalam genggamanku, rapal doa ku panjatkan tiap harinya dalam diam dan tidurku, demi sukacita yang kuharap datang menyandingmu..

Oh anakku,
Tentu tidak mudah bagiku untuk dapat mengertimu serta merta. Apa inginmu, mengapa tangismu, dan sederet kegelisahan dalam pikirmu yang harus kujabarkan satu persatu dengan sabar didalam semua keterbatasanku..
Aku masih meraba dengan terbata, aku masih sesekali tersandung emosi, dan kerap kali mempertanyakan kemampuanku dalam cemas.

Namun tentunya, dibalik semua ketakutanku, ada cinta yang tak habisnya kuberikan untukmu.
10 bulan sudah kamu merubahku dalam sekejap.
10 bulan lamanya aku tersadar bahwa menjadi ibumu, adalah perjalanan yang paling indah sepanjang aku bernafas.
Terimakasih telah hadir, anak gadisku..
Bermainlah sepuasmu, teruslah menguji sabarku, dan bertumbuhlah dengan bahagia versimu.

Di waktu yang sangat berharga ini, aku hanya ingin berdoa dan terus berdoa semoga kelak generasimu adalah generasi yang kuat dan siap.
Semoga selalu ditumbuhkan cinta dan hidup dengan banyak cinta, gemar berbagi dan dewasa dalam bersikap.
Semoga kelak kau berjumpa dengan orang-orang baik dalam hidupmu, dan bertemu dengan keberuntungan dalam setiap langkahmu.
Apapun yang terjadi, ingatlah bahwasannya pelukanku akan selalu ada tanpa kamu minta. Dan cintaku akan selalu hangat, selamanya..


😊



 


 



Komentar